14 Jabatan Eselon II Hasil Seleksi Terbuka JPTP Diumumkan

POSTOTABUAN.COM,BOLTIMPemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) mengumumkan hasil seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Boltim.

Berdasarkan pengumuman nomor 03/Pansel-BMT/I/2020 tentang hasil seleksi administrasi, assessment center, penulisan makalah, rekam jejak dan wawancara, pansel mengumumkan tiga nama dari 14 jabatan eselon II yang dilelang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto mengatakan, setelah diumumkan hasil seleksi terbuka, panitia pelaksana melaporkan kepada Bupati Boltim.

“Pansel melaporkan ke Bupati, memberikan laporan tiga nama terbaik, karena yang menentukan satu dari tiga nama adalah Bupati,” ujar Rezha Mamonto kepada wartawan Jumat (17/01/2020).

Kata Rezha, selanjutnya tim panitia seleksi mengurus hasil rekomendasi ke komisi ASN, untuk kemudian dilakukan pelantikan yang digelar oleh instansi penanggung jawab yakni BKPSDM Boltim.

“Nantinya bupati yang akan melantik pejabat definitif. Intinya harus ada rekomendasi pelantikan dari komisi ASN dulu, baru kemudian dilantik,” kata Rezha Mamonto.

Rezha menambahkan, terkait jadwal pelantikan pejabat definitif hasil seleksi terbuka JPTP, tinggal menungu instruksi pejabat pembina kepegawaian.

“Pelantikan tergantung pimpinan yakni bupati, kami di BKPSDM kapan saja siap,” kata dia.

Adapun nama-nama pengumuman hasil seleksi terbuka JPTP sebagai berikut:

riel

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*