2020 ASN Boltim Nikmati Kenaikan Tunjangan

POSTOTABUAN.COM,BOLTIM-Rencana Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di bawah kepemimpinan Bupati Sehan Landjar akan menaikkan tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) rupanya bukan isapan jempol semata. 

Dalam acara syukuran Bupati Boltim yang ke 56 di rumah jabatan bupati di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Selasa (17/12/19) pria yang akrab disapa Eyang oleh masyarakat Boltim  itu kembali menegaskan akan menaikkan tunjangan ASN.

“Dirancang kenaikan tunjangan ASN itu pada tahun anggaran 2020, “ kata Sehan.

Dijelaskan orang nomor satu di Kabupaten Boltim ini kenaikan tunjangan itu sebagai upaya untuk memberikan semangat kerja kepada seluruh ASN Pemkab Boltim, yang mana tujuan akhir yang ditarget adalah pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

“Lebih baik saya naikan tunjangan, daripada mereka mengambil kelebihan di perjalanan dinas, “ katanya.

Menurut dia, tanpa peran pegawai program-program pembangunan secara administrasi maupun teknis tidak akan tercapai optimal sesuai perencanaan pembangunan.

“Sehingga untuk mengungkapkan terima kasih kepada para ASN dengan semangat kerjanya luar biasa, mereka pantas diberi penghargaan dengan kenaikan tunjangan, “ ucapnya.

riel

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*