Sosok Amalia Bakal Calon Bupati Milenial

Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sudah menampakan calon calon yang diungulkan serta diperhitungkan salahnya satunya Amalia Ramadhan Landjar.

Sosok dari generasi muda milenial ini sudah dipastikan ikut meramaikan bursa bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Botim periode 2020-2025 mendatang.

Meski Amalia anak dari Bupati Boltim Sehan Landjar, namun dia dikenal bukan karena ke tokohan ayahnya seorang bupati. Amalia dikenal karena dia sangat dekat dengan masyarakat. Mulai dari masyarakat biasa hingga semua kalangan. Sosok Amalai ini pun menjadi bercingan hangat di setiap desa yang ada di Kabupaten Boltim.

Sehingga ketika Amalia menyatakan maju bertarung di pilkada Boltim, tentu tak diragukan lagi kapasitasnya. Apalagi saat ini dia sebagai nahkoda KNPI Boltim, dan punya bekal pengalaman di pemilihan legislative (Pileg) lalu, tentu putri kedua dari Sehan Landjar dan Nursiwin Dunggio sudah tahu apa yang akan dilakukan dalam pertarungan memperebutkan orang nomor satu di Kabupaten Boltim nanti.

Berapa warga yang pernah temui postotabuandotcom belum lama ini menyatakan sosok Amalia memang sangat dikenal dengan baik, ramah dan mudah bergaul.

“Kami mengenalnya sudah lama. Dia memang terkenal ramah serta suka bergaul. Dan tutur bahasanya yang sangat santun, dan sifatnya yang hobi bergaul-gaul serta penyayang terhadap orang yang lebih tua, “ kata para warga tersebut.

Amalia diperhitungkan dikancah perpolitikan di Kabupaten Boltim saat ini. Sehingga jangan heran bila sekarang namanya menjadi buah bibir bagi masyarakat di semua desa di Boltim.

“Masyarakat merindukan sosok pemimpin yang rendah hati dan merakyat seperti Sehan Landjar. Itu tentu ada pada diri Amalia Ramadhan, “ ungkap mereka.

Sebelumnya, Gunawan Mamonto salah satu pemuda Boltim mengaku jika Amalia maju pada pilkada Boltim, tentu sebagai pemuda yang juga kader KNPI siap memberikan dukungan.

“Ya, saatnya pemuda berkarya. Saya dan pemuda lainnya tentu akan memberikan dukungan penuh jika Ketua KNPI Boltim maju di pilkada, “ tegasnya.

ril

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*