Sinyal Amalia Maju Pilkada Boltim Mulai Nampak

Meski belum secara resmi menyatakan akan maju Pilkada Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020, namun sinyal atau isyarat Amalia Ramadhan Landjar untuk maju pada kontestan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim periodeo 2020-2025, kini mulai nampak.

Sinyal tersebut mulai terihat ketika Bupati Boltim melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Kotabunan baru-baru ini. 

Saat kunker yang bertempat di Balai Desa Kotabunan Selatan, Amalia terlihat duduk di deretan berasama Bupati dan pimpinan satuan kerja dilingkup Pemkab Boltim.

Bahkan pada kesempatan tersebut, Amalia memaparkan program kerjanya  sebagai Ketua KNPI Boltim. Dia mengajak kepada masyarakat, para Sangadi, Sekdes, BPD, perangkat desa dan Pemuda, untuk bergandengan tangan untuk membangun daerah ini agar lebih maju, karena kemajuan daerah dimulai dari
berkembangnya desa.

Meskipun ia tak secara langsung menyatakan akan bertarung di Pilkada Boltim, tetapi ini sebuah tanda bahwa Putri kedua dari Bupati Sehan Landjar ini sedang memberikan sinyal bahwa dia bakalan meneruskan program kerja Bupati Boltim untuk periode berikutnya.

Gunawan Mamonto salah satu pemuda Boltim mengaku jika Amalia maju pada Pilkada Boltim, tentu sebagai pemuda yang juga kader KNPI siap memberikan dukungan.

“Ya, saatnya pemuda berkarya. Saya dan pemuda lainnya tentu akan memberikan dukungan penuh jika Ketua KNPI Boltim yang baru dilantik ini maju pada Pilkada Boltim, “ tegas Gunawan.    

rhul

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*