Pelamar CPNS Boltim Capai 1025 Orang

POSTOTABUAN.COM,BOLTIM-Meski kuota calon pegawai negeri sipil (CPNS) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) cuma 99 orang. Namun antusias pelamar CPNS di Kabupaten Boltim per tanggal 22 November 2019 sudah mencapai 1.025 orang yang mendaftar via online.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto, melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Promosi Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Jalaludin Koesasi mengatakan, untuk sementara ini pelamar pada penerimaan CPNS 2019 sudah mencapai 1000 orang lebih.

“Dapat dilihat dari data sudah tercatat jumlah pelamar yang telah melakukan pendaftaran online mencapai 1000 orang lebih, sedangkan yang submit atau telah selesai pendaftaran sebanyak 858. Ini data yang ada sekarang, “ kata Koesasi, Jumat (22/11/19).

Ia juga mengatakan, diperkirakan jumlah ini akan bertambah banyak lagi hingga waktu penutupan pendaftaran online yang ditetapkan pada tanggal 25 November mendatang. Sementara untuk penerimaan berkas lamaran dibatasi sampai tanggal 27 November.

“Batas pendaftaran online sampai tanggal 25 November, sedangkan pemasukan berkas batas tanggal 27 November, “ katanya.

Dia menambahkan formasi yang paling banyak dilemar yakni formasi teknis.  

Sementara Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan untuk ujian CAT rencananya dilaksanakan di dua tempat.

“Kalau bukan memakai gedung STM Kotamobagu, kemungkinan di kantor BKN Sulut di Manado, “ kata Rezha.

riel

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*