Nelayan Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Usai Terima Mesin 15 PK

POSTOTABUAN.COM,BOLTIM-Rasa senang sekaligus bahagia terpancar dari wajah dua nelayan asal Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan, yakni Roni Daluas dan David Surapati, usai keduanya bersama nelayan lainnya menerima bantuan atau hak rakyat berupa mesin tempel 15 PK, melalui Dinas Perikanan (DP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar secara simbolis didampingi Kepala Dinas Perikanan, Erna Mokodongan, saat peringatan hari Kopri dihalaman kantor Bupati Boltim, Jumat (29/11/19).

Usai menerima bantuan, kedua nelayan ini mewakil kelompok nelayan lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boltim terutama pak bupati atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih pak bupati, terima kasih juga untuk Dinas Perikanan. Semoga bantuan ini bisa meningkatkan produktivitas kami dalam mencari ikan, “ ucap Roni dan David dengan rasa haru.

Kepala Dinas Perikanan Boltim Erna Mokodongan mengatakan bantuan mesin 15 PK ini merupakan wujud perhatian pemerintah untuk memajukan sektor perikanan di Kabupaten Boltim, khususnya para nelayan.

“Bantuan ini diserahkan kepada para nelayan yang tergabung dalam 10 kelompok dibeberapa desa di Boltim yang sudah melalui verifikasi lapangan. Jadi bantuan tersebut bukan untuk individu, melainkan kelompok, “ jelas Erna.

Diketahui, selain penyerahan bantuan mesin tempel kepada kelompok nelayan, Dinas Perikanan juga menyerahkan sertifikat rumah secara gratis kepada para nelayan di Boltim. Ini adalah wujud pemerintah daerah melalui program Bupati Boltim Sehan Landjar untuk terus mensejahterakan masyarakat Boltim diberbagai sektor.

riel

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*