Mokoagow Kabarnya akan Gantikan Oskar Sebagai Pj Sekda

POSTOTABUAN.COM,BOLTIM-Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dijabat oleh Oskar Manoppo akan berakhir besok sesuai dengan SK Gubernur Sulut yakni tanggal 30 November 2019.

Belum diketahui pasti siapa yang menggatikan posisi Oskar sebagai Pj Sekda Botim, Namun, informasi yang beredar kabarnya yang bakalan menggantikan Oskar adalah pejabat dari Pemprov Sulut berdarah mongondow yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keluarga Berencana (Dukcapil KB) Sulut, Bahagia Mokoagow.

“Ya, kabar yang kami dengar ibu Bahagia yang menggatikan pak Oskar Manoppo, “ kata sumber tersebut, di Kantor Bupati Boltim Kamis (28/11/19).

Mantan Sekda Boltim Muhammad Assagaf saat dikonfirmasi postotabuandotcom juga membenarkan informasi tersebut, kata dia sepertinya beliau (Bahagia) yang akan ditunjuk sebagai Pj Sekda Boltim.

“Infonya begitu, tapi saya belum dapat kabar yang pasti, “ kata Assagaf.

Sementara Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan untuk Penjabat Sekda Boltim menggantikan pak Oskar masih menunggu dari Pemprov Sulut siapa nanti pejabat yang ditunjuk Gubernur Olly Dondokambey menjadi Pj Sekda.

“Masih menunggu siapa yang akan ditunjuk oleh gubernur, “ kata Rezha.

“Tugas Pj Sekda Boltim hanya memfasilitasi seleksi sekda definitif, “ tambahnya.  

riel

  

  

                 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*