CPNS Boltim, Dokter Gigi Sepi Pelamar

POSTOTABUAN.COM,BOLTIM-Sejak di buka tanggal 13 November 2019, sampai dengan Rabu (20/11), pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang terdaftar di Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Boltim telah mencapai 683 pelamar. Namun dari jumlah tersebut, yang telah menyelesaikan pendaftaran atau yang telah terverifikasi sebanyak 493 pelamar.

“Yang masukan pendaftaran secara online sebanyak 683 orang, tetapi yang sudah resmi menyelesaikan pendaftaran atau terverifikasi sebanyak 493 orang. Itu secara online. Untuk berkas fisik belum ketahui berapa jumlah yang masuk karena masih dilakukan verifikasi, “ kata Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Promosi Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Jalaludin Koesasi.

Menurutnya, dari data yang ada, formasi yang paling banyak diminati adalah didominasi tenaga teknis. Sedangkan yang belum ada pendaftar sama sekali adalah formasi dokter gigi.

“Dokter gigi kuotanya 6 orang, namun satu pun belum ada yang mendaftar, sedangkan untuk dokter umum dari kuota 4 orang, baru baru 2 orang yang mendaftar, “ katanya.

Dia berharap, hingga batas akhir pendaftaran tanggal 25 November 2019 semua kuota dapat  terisi agar kebutuhan CPNS Pemkab Boltim dapat terpenuhi.

“Kita berharap, seluruh formasi terpenuhi sampai batas waktu pendaftaran 25 November mendatang, “ kata Koesasi.

riel

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*