Bupati Buka Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

POSTOTABUAN.COM,Kotamobagu-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, membuka kegiatan sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa.

Melalui Press release Bagian Humas dan Protokol Setda Boltim, kegiatan ini digelar oleh Bagian ULP Setda Boltim dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (31/10/2019).

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar tercipta satu persepsi mengenai pengadaan barang dan jasa yang sesuai peraturan yang berlaku, sehingga dapat terhindar dari permasalahan hukum, tentang prosedur dan teknis mengenai pengadaan barang dan jasa.

“Pengadaan barang dan jasa, harus menghasilkan barang dan jasa yang tepat, diukur dari aspek kualitas, jumlah waktu, biaya dan penyedia, “ jelasnya. 

Menurut dia, kenapa permasalahan sering terjadi, hal itu dikarenakan pengerja proyek tersebut adalah hanya meminjam perusahaan. Seharusnya kontraktor atau pihak perusahaan yang melaksanakan proyek tersebut.

“Kasus seperti ini jangan terjadi lagi, “ tegasnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap peserta sosialisasi dapat mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga ilmu yang di dapat bisa diterapkan di OPD masing-masing, “ imbuhnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Bidang Adminstrasi Umum Pemkab Boltim, Djainudin Mokoginta, Kabag ULP, Haris Sumanta.

 TUP humas dan protokol

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*