PWI Boltim Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua PWI KK

POSTotabuan.com,BOLTIM-Ketua dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengucapkan selamat atas terpilihnya Gunadi Mondo, dalam konferensi pemilihan Ketua PWI Kota Kotamobagu (KK) periode 2019-2022, yang digelar di Gendung PWI Sulawesi Utara (Sulut) di Manado Selasa (22/10/2019).

“Selamat dan sukses selalu buat saudara Gunadi Mondo, yang telah terpilih dalam konferensi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kota Kotamobagu, semoga ketika di lantik nanti, bisa berperan dan bertanggung jawab penuh dalam organisasi, “ ucap Ketua PWI Boltim Faruk Langaru.

Faruk berpesan, dalam menjalankan oraganisasi selaku ketua harus merangkul semua. Dan yang paling utama loyal, jika tidak, bisa saja akan ditinggalkan oleh anggotanya.

“Saya yakin dan percaya saudara Gunadi mampu membawa organisasi pers tertua di Republik Indonesia ini ke arah yang lebih baik, “ ujarnya.

Dia juga berharap, dengan terpilihnya Ketua PWI KK baru, silaturahmi antar wartawan se -Bolmong Raya  terus bersinergi, dan dapat membangun kerjasama yang baik dan makin solid.

Diketahui, sebelum mengikuti pemilihan Ketua, Gunadi Mondo adalah Sekretaris PWI KK juga sebagai Pemimpin Redaksi Media Online BOLMORA.COM.

Hadir dalam konferensi  ini, Ketua PWI Sulut Voke Lontaan dan Ketua Bidang Pendidikan Merson Simbolon.

tim

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*