Peserta Jumbara Gelar Upacara Persiapan Pembukaan

POSTotabuan.com,BOLTIM-80 desa se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sebagai peserta Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) IX, menggelar upacara atau gladi kotor dilapangan Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, untuk mempersiapkan pembukaan Jumbara, pada Senin (14/10/2019).

Anggota TP-PKK Kabupaten Boltim Bahagia Mardjun mengatakan sore tadi sudah di laksanakan gladi kotor untuk persiapan pembukaan besok.

“Setelah pembukaan, akan dilanjutkan dengan lomba masak dan disertai dengan lomba lainnya, “ kata Bahagia, Minggu (13/10/2019).

Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Nursuwin Dunggio, menambahkan pembukaan Jumbara akan dibuka langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar, pada pukul 10.00 Wita.

Ia berharap, kerjasama dari seluruh ibu-ibu TP-PKK  bisa mensukseskan dan berjalan lancar sampai pada hari penutupan Jumbara nanti.

“Jumbara tahun ini bisa sukses seperti yang di selenggarakan tahun-tahun kemarin, jika semua peserta bekerja sama dengan baik, ” ucapnya.

Terinformasi, yang akan hadir dalam pembukaan Jumbara, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kartika Devi Tanos Kandow.

tim

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*