Penutupan Jumbara ke 9 Akan Dimeriahkan Artis Manado

POSTotabuan.com,BOLTIM-Kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-9, tahun 2019, yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim) selama enam hari di Lapangan Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, telah berakhir.

Penutupannya akan dilaksanakan Sabtu (19/10/2019) malam.

Penutupan ini tidak akan kalah meriah dengan acara pembukaan pada 14  Oktober lalu. Bahkan, untuk penutupan ini, didatangkan khusus beberapa artis ternama dari Ibukota Manado.

“Ya, malam penutupan nanti akan ada artis Ibukota Manado yang menghibur acara penutupan. Ayo kita ramaikan,” kata Pantia Jumbara Bahagia Mardjun.

Kata dia juga, Panitia menghadirkan artis Manado dalam acara penutupan ini untuk memberikan kesegaran kepada para peserta Jumbara, terutama peserta Goyang Kaka Enda yang menguras tenaga.

“Kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada peserta. Jadi harus ada hiburan, “ ucapnya.

Sementara melalui surat edaran Sekertaris Daerah Boltim, Oskar Manoppo mengimbau kepada para ASN Boltim untuk mengahdiri acara penutupan  Jumbara.

“Kehadiran ASN dalam acara penutupan ini sebagai bentuk penghormatan kepada Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Boltim, Nursiwin Dunggio dan Titiek Susanti Mamonto, serta Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, “ kata Oskar.

riel

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*