Pengurus LPPD Kabupaten Boltim Dilantik  

POSTotabuan.com,BOLTIM-Asisten I Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Hariono Sugeha, Jumat (4/10/2019) melantik ketua sekaligus pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Botim periode 2019-2024.

Acara pelantikan dilaksanakan di ruangan Asisten III, Kantor Bupati Boltim yang juga dihadiri sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab Boltim, tokoh Gereja dan juga sejumlah perwakilan denominasi Gereja.

Hariono mengatakan, keberadaan LPPD mutlak diperlukan sebagai suatu kesatuan yang menjunjung keberadaan nilai-nilai budaya.

“Kita memberikan dukungan dan juga membangun kemitraan supaya apa yang menjadi tujuan bersama itu dapat tercapai, “ ujarnya.

Ditegaskannya, pengurus LPPD yang sudah dilantik hari ini hendaknya bukan sekedar saja melaksanakan tugas, melainkan bagaimana menjalankan tanggung jawab yang sudah ada. “Saya berharap pelantikan ini dapat dijadikan suatu momen untuk banyak anak-anak muda yang terbawa dalam kegiatan positif dan juga bisa menempatkan posisi krusial bukan hanya level kabupaten, tapi hingga ke level nasional, “ harapnya.

Sementara itu, Ketua LPPD Kabupaten Boltim Meike Mamahit mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua LPPD.

“Ini suatu kebanggaan. Saya dan seluruh pengurus akan menjalankan tugas ini dengan baik, “ ucapnya.

“Untuk program kerja kedepan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa hal untuk dilaksanakan dalam menghadapi iven-iven Pesparawi nanti, terutama iven Pesparawi tingkat Kabupaten Boltim, “ ungkapnya.

Diketahui pelantikan LPPD ini difasilitasi oleh Bagian Kesra Setda Boltim.

riel

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*