Ini Harapan Bupati dan Ketua DPRD Saat Pelantikan Pimpinan Dewan Boltim

POSTotabuan.com,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, bersama Sekda, Oskar Manoppo dan pimpinan satuan kerja di lingkungan Pemkab Boltim menghadiri rapat paripurna DPRD Boltim dalam rangka pengucapan sumpah/janji tiga Pimpinan Dewan Kabupaten Boltim masa jabatan 2019-2024, di ruang rapat paripurna DPRD , Rabu (23/10/2019).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar dan dihadiri oleh 19 Anggota DPRD.

Bupati Boltim dalam sambutannya berharap dengan ditetapkannya Pimpinan yang definitif dapat menjadikan DPRD sebagai lembaga yang berdaulat, bermartabat, profesional, ikhlas, adil dan inspiratif menuju lembaga yang senantiasa menjaga kedaulatan politik bangsa dan daerah dengan memperhatikan budaya dan kearifan lokal demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boltim.

“Momentum ini akan memacu dan memotivasi agar ke depan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta menjawab amanah rakyat dengan kinerja yang optimal. Kemudian juga mampu membangun komunikasi yang baik dalam hal pembangunan, menjaga kesinambungan pembangunan dan memaksimalkan anggaran pendapatan dan belanja daerah untuk program pembangunan strategis jangka panjang, yang bermuara kepada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, “ kata Sehan.

Dia juga berharap keberhasilan yang telah dicapai oleh Pimpinan dan Anggota DPRD masa jabatan tahun 2014-2019 kemarin, dapat ditingkatkan terus, dan akan lahir inovasi serta pemikiran baru demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Boltim.

“Selamat menjalankan tugas pengawal aspirasi sasyarakat Boltim. Juga selamat buat Presiden dan Wakil Presiden Bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, “ ucapnya.

Sementara Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar menyampaikan mimpi besar yang selama ini belum terwujud akan segera direalisasikan.

“Kami dari legislatif akan memback up roda pemerintahan Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, “ kata Fuad.

riel

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*