Bupati Kunker di Kecamatan Kotabunan

POSTotabuan.com,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar melakukan kerja (Kunker) di Kecamatan Kotabunan.

Kunker yang dilakasanakan di Balai Desa Kotabunan Selatan, Rabu (30/10/2019) tujuan adalah untuk melakukan evaluasi dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) se Kecamatan Kotabuna, tahun anggaran 2019.

Sebelum Bupati mengevaluasi DD dan ADD, Camat Kotabunan, Ahmad Alheid menyampaikan bahwa keamanan dan keterbitan, alhamdulillah situasi Kecamatan Kotabunan sangat kondusif.

“Program pemerintah desa yang kami amati dari lima belas desa yang di Kecamatan Kotabunan, sembilan puluh persen menonjol. Begitu juga dengan  keamanan dan keterbitan, alhamdulillah situasi sangat kondusif, “ kata Alheid.

Bupati Sehan Landjar, pada kesempatan itu mengatakan, pengelolaan keuangan di tujuh kecamatan masih banyak kelemahan dan problem secara berulang.

“Kenapa saya turun ke desa- desa? karena setelah saya melihat hasil pemeriksaan dari Inspektorat, banyak kelemahan dan problem itu masih berulang. Sehingga selaku kepala daerah, setelah saya memeriksa hasil dari Insprktorat, hal ini tidak boleh ditunda-tunda karena ini pesoalan serius, “ tegasnya.

Hadir dalam kegiatan kukner ini, Pimpinan SKPD, Kopolsek Kotabunan, Danramil Kotabunan, Sangadi dan seluruh perangkat desa se Kecamatan Kotabunan.(adve)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*