Berlangsung Khidmat, Ini Pesan Bupati Boltim di Hari Sumpah Pemuda  

POSTOTABUAN.COM,BOLTIM-Pemuda adalah harapan bangsa dan negara. Pemuda jangan sampai terpengaru dengan isu hoax yang merugikan negara. Demikian disampaikan Bupati Bolaang Mongondwo taimur (Boltim) Sehan Landjar, saat peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, dirangkaikan dengan Apel Korpri di halaman Kantor Bupati Boltim, Senin (28/10/2019).

Sehan mengatakan bahwa pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan primordial suku, agama, ras dan kultur untuk menuju persatuan dan kesatuan bangsa.
“Wahai Pemuda Indonesia, dunia menuggumu berjuanglah, lahirkanlah ide-ide yang cemerlang, tekad, dan cita-cita. Pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia,” tegasnya.

Dia juga menyinggung kepada para pemuda Boltim tentang penggunaan Gatget atau Smartphone agar digunakan ke hal yang positif.

“Diharapkan agar penggunaan gadget dipergunakan untuk menambah ilmu atau untuk belajar, bukan untuk menyebarkan hoax atau berita bohong, “ imbuhnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Fuad Landjar, Wakil Ketua DPRD Boltim, Medi Lensun,  sejumlah Anggota DPRD Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Oskar Manoppo, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Asisten, Ketua KNPI Boltim, Amalia Landjar, Kepala SKPD, para Sangadi dan aparat desa serta para siswa SD, SMP dan SMA se Kabupaten Boltim.

Adve

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*