TP-PKK Boltim Turut Promosikan Potensi Daerah di Sulut Expo

POSTotabuan.com,JAKARTA-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey secara resmi membuka Sulut Expo 2019 di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Selain diikuti oleh 15 kabupaten dan kota di Sulut. Sulut Expo dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-55, turut diiikuti oleh Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim, Nursiwin Dunggio diwakili Bendahara PKK Kabupaten Linda Lamaluta saat hadir pada pameran tersebut mengatakan, bahwa kehadiran mereka di Sulut Expo untuk promosikan produk unggulan Boltim.

“Ada souvenir kerajinan tangan dan berbagai macam makanan khas daerah. Tentunya juga memperkenalkan potensi-potensi wisata unggulan yang ada di Boltim, “ kata Linda.

Ia berharap, melalui pameran itu, Kabupaten Boltim akan lebih dikenal tidak hanya di Indonesia saja.

“Semoga dengan mempromosikan berbagai potensi daerah ini, Boltim akan lebih terkenal sampai ke mancanegara dan banyak mengundang wisatawan asing, “ katanya.

Senada yang disampaikan pengurus Kelompak Kerja (Pokja) PKK Boltim, Bahagia Mardjun. Ia menaruh harapan, dengan digelarnya Sulut Expo 2019 di Jakarta, akan mampu memperkenalkan Boltim dikancah Internasional.

“Jika daerah kita terkenal sampai ke luar negeri, dan para wasatawan asing  datang berkunjung untuk menikmati langsung keindahan alam Boltim melalui objek-objek wisata yang disediakan, tentu membawa dampak baik bagi perekonomian daerah dan khususnya masyarakat, “ kata Bahagia.

tim

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*