Tahun Depan Disdukcapil Berkantor di Auditorium

PT,BOLTIM-Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusmin Mokoagow mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan admistrasi kependudukan, tahun depan mereka akan menempati gedung auditorium sebagai kantor.

“Menunggu kantor baru dibangun pemerintah daerah, untuk sementara gedung auditorium yang berada di kompleks kantor bupati akan dijadikan kantor., “ kata Rusmin, Rabu (4/9/2019).

Menurut dia, tahun ini sebenarnya gedung tersebut akan tempati, namun karena bangunannya banyak kerusakan sehigga masih diperbaki dulu,

“Banyak kerusakan, seperti atap itu banyak bocornya jadi harus rehab dulu, supaya ketika digunakan, baik petugas Disdukcapil maupun warga yang datang melakukan pengurusan administrasi merasa nyaman, “ terannya.

Dia mengatakan pemindahan kantor ini dikarenakan kantor yang ada sekarang tidak memadai. Kurang lebih 10 tahun, kantor Disdukcapil Boltim masih berstatus sewa.

“Sering mengalami kesulitan dalam pelayanan e-KTP dan lainya jika warga datang membludak, karena ruangan yang ada sempit, “ kata dia.

rhul

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*