Bupati Ucapkan Selamat Kepada 20 Anggota DPRD Boltim Periode 2019-2024

POSTotabuan,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar mengucapkan selamat atas dilantik serta diambil sumpah jabatan 20 anggota DPRD Boltim periode 2019-2024..

Sehan berharap kepada DPRD Boltim yang baru mampu menempatkan kepentingan masyarakat luas.

“Segera jalankan fungsi DPRD yang tepat dan terlaksana dengan baik. Utamakan masyarakat, bukan kepentingan golongan, “ ujarnya.
Meski demikian, ia meyakini 20 anggota DPRD Boltim akan membawa daerah kearah yang lebih maju, sejahtera dan makmur.

“DPRD masa bakti 2014-2019 selalu turut andil dalam pembangunan kabupaten serta terus bekerjasama dengan pihak eksekutif, dan saya yakin DPRD Boltim periode 2019-2024 juga akan lebih aktif membangun daerah, menyerap aspirasi masyarakat dan melaksanakan fungsi sebagai wakil rakyat yang utuh sebagaimana mestinya, “ tukasnya.Fuad Landjar selaku pimpinan DPRD Boltim periode 2019-2024 mengajak kapada seluruh jajaran pemerintah daerah dan DPRD untuk bekerjasama membangun daerah lebih maju dan makmur.

“Mari kita bersama ciptakan Kabupaten Boltim yang unggul serta sejahtera labih dari sebelumnya, “ ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdi Egam berharap anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan jajaran eksekutif dalam membangun Kabupaten Boltim untuk lebih maju lagi. “Selamat kepala 20 anggota DPRD Boltim, semoga amanah menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, “ ucapnya.

Pengambilan sumpah janji 20 anggota DPRD terpilih hasil Pemilu 17 April 2019 dilakukan pada rapat paripurna istimewa  Senin (16/9/2019). Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD 2019-2024 dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Andri Sufari.Hadir pada acara itu Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Kapolres Kotamobagu, Sekda Boltim Oskar Manoppo, para pimpinan partai, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Boltim, tamu undangan luar daerah.

Ratusan undangan dan simpatisan juga menghadiri acara itu, dan terlihat memadati ruang rapat dan di luar ruang rapat paripurna.(adve)

rhul 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*