Selamat Atas Dilantiknya Nursiwin Dunggio Sebagai Anggota DPRD Sulut

PT,BOLTI-Nursiwin Yunus Dunggio, satu dari 45 anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) terpilih periode 2019-20124,  resmi dilantik sebagai anggota DPRD Sulut.

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung DPRD Sulut,  Senin (9/9/2019) , dihari langsung oleh keluarga, anak serta suami tercinta Sehan Landjar yang tak lain adalah Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).“Selamat atas dilantiknya Ketua TP-PKK Boltim sebagai anggota DPRD Boltim. Semoga sehat, sehingga bisa menjalankan amanah konstituen masyarakat Boltim khusunya masyarakat Bolaang Mongondow Raya, “ ucap Sehan, kepada wartawan.

Panatau POSTotabuan, setelah pelantikan, rumah Bupati Boltim di Desa Pandu, Kecamatan Mapanget, Manado, nampak berdatangan masyarakata Boltim, kepala dinas/badan, para camat, sangadi dan staf satuan kerja dilingkungan Pemkab Boltim, serta pengurus PAN se Sulut, untuk memberikan ucapan selamat kepada ketua TP PKK Boltim Nursiwin Yunus Dunggio, atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Sulut.“Selamat kepada Ketua TP PKK Boltim telah dilantik sebagai anggota DPRD Sulut, “ ucap Kepala Dinas Kominfo Boltim, Hamdi Egam.

“Selamat kepada Ibu Bupati telah dilantik sebagai anggota DPRD Sulut, “ ucap Sekda Boltim, Oskar Manoppo.

“Selamat kepada Ibu Nursiwin telah dilantik sebagai anggota DPRD Sulut. Semoga amanah, “ ucap Kepala DPMD, Slamet Umbola dan Sekertaris, Uyun Pangalima.

“Selamat kepada Ibu Nursiwin telah dilantik sebagai anggota DPRD Sulut. Semoga amanah, “ ucap Kepala BPDB Boltim, Elevis Siagian.“Selamat kepada Ibu Nursiwin telah dilantik sebagai anggota DPRD Sulut. Semoga amanah, “ ucap Asisten II, Sony Waroka, dan Asisten III, Djainudin Mokoginta.

“Selamat kepada Umi Siwin telah dilantik sebagai anggota DPRD Sulut. Semoga amanah rakyat BMR, bisa dijankan dengan baik, “ ucap Kepala Bappeda, Iksan Pangalima.

“Selamat kepada Ibu Nursiwin. Semoga sehat, dan dapat menjalankan tugas anggaota DPRD Sulut dengan baik, “ ucap Kepala Dinas Perikanan, Erna Mokodongan.

“Selamat kepada Ibu Nursiwin. Semoga amanah warga BMR dapat dijalankan dengan baik, “ ucap Kepala Dinas Nakertrans, Irwan Kiyai Demak, dan Kepala Dinas Perindag, Ramlah Mokodompis.Saat ditemui wartawan, Nursiwin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim dan warga BMR yang telah bekerja dan berjuang dengan hasil maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim, mulai keluarga, kerabat, relawan, simpatisian, dan pendukung, yang telah bekerja, berjuang dan berdoa sehingga memetik hasil maksimal. Ini merupakan amanah yang harus kami jalankan, karena saya tidak bisa mencapai hal ini tanpa dukungan semua,” ucap Umi Siwin sapaan akrabnya.(adve)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*