Sehan Teken Nota Kesepahaman dan Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah dan Manajemen Aset Daerah

PT,BOTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar,  menghadiri acara penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama optimalisasi penerimaan daerah dan manajemen aset daerah, di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (10/9/2019).

Penandatanganan dilakukan bersama pemerintah kabupaten/kota se-Sulawesi Utara (Sulut) dengan Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri,Sulut, ATR/BPN Wilayah Sulut, DJP Wilayah Suluttenggomalut dab Bank SulutGo.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menegaskan aset daerah harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkannya pendapatan daerah akan terus meningkat dan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Sementara itu, Pimpinan KPK Saut Situmorang yang hadir pada acara itu meminta agar kepala daerah di Sulut kompak, dalam menjalankan kerja sama ini.

“Tugas KPK bukan hanya melakukan penindakan hukum, tetapi juga pencegahan. KPK itu kerjanya sebagai trigger mekanisme, salah satunya mendorong orang melakukan perubahan, “ ujarnya.

Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan pihaknya mendukung penuh akan program ini dengan mengoptimalisasi pendapatan daerah serta penerapan manajemen aset daerah yang baik, tentu akan meningkatkan pembangunan dalam segala bidang dan berdampak baik pada kemajuan dan kesejahteraan
masyarakat.

“Kita harus bisa mengoptimalkan seluruh pendapatan agar rakyat lebih sejahtera, “ katanya.

Hadir pula dalam acara ini Sekda Boltim, Oskar Manoppo, Asisten III Djainudin Mokoginta, Kepala Inspektorat Meike Mamahit, dan Kabag Hukum Hendra Tangel serta Kabag TUP.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*