Pengurus TP PKK Kecamatan Kotabunan Dilantik

PT,BOLTIM-Pengurus baru Tim Penggerak PKK Kecamatan Kotabunan, dilantik oleh Camat Kotabunan Ahmad Alheid.

Pelantikan dilaksanakan siang tadi Rabu (11/9/2019) di Aula kantor Camat Tutuyan, disaksikan langsung oleh wakil Ketua TP-PKK Kabupaten, Titiek Susanti Mamonto.

Pada kesempatan itu Ahmad menyampaikan bahwa gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

“Saya meyakini dengan kualitas  dan kemampuan kepengurusan TP- PKK yang baru ini bisa melaksanakan dan menjalankan tugas sesuai dengan pokja masing-masing serta melaksanakan program TP-PKK Kabupaten, “ ujarnya.

Lanjut dia, untuk mencapai tujuan yang mulia dari gerakan PKK sangat tergantung antara lain kepada peran segenap pengurus dan anggota PKK di semua tingkatan, bahkan sampai kepada para kader yang berada di garis terdepan dalam menggerakkan, membimbing dan membina masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada ibu-ibu pengurus Tim Penggerak PKK  Kecamatan Kotabunan, dengan harapan semoga kedepan ibu-ibu semua dapat terus meningkatkan kinerja sebagai salah satu upaya mendukung peningkatan pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan keluarga, menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berdaya saing, “ ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua TP-PKK Kabupaten, Titiek Susanti Mamonto, melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Tutuyan.

rhul

 

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*