Pemkab Boltim Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah

PT,BOLTIM-Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama warga Desa Tutuyan Bersatu, menggelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, di Masjid Darul Jannah, Tutuyan Dua, Selasa (3/9/2019).

Bupati Boltim Sehan Landjar, pada kesempatan itu mengajak kepada yang hadir untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.‘’Muharram adalah salah satu bulan yang diistimewakan oleh Allah, sehingga itu marilah kita tingkatkan ketakwaan kepala Allah dan saling mengingatkan hal-hal baik antar sesama umat, “ kata Sehan.

Dia mengatakan, bahwa manusia adalah ciptaan tuhan yang paling sempurna dan terbaik. Namun manusia juga adalah makhluk hidup yang paling lemah, karena hanya terbuat dari segumpal tanah.“Jangan menyombongkan diri, semua hanya titipan yang kapan saja akan diambil kembali oleh sang pemilik alam semesta, “ katanya.

Sebelumnya, Ustadz Idrus Usman dalam ceramahnya mengatakan, bahwa keberkahan hidup tidak hanya karena banyaknya harta, namun kemuliaan seorang manusia adalah mentaati perintah-nya dan menjauhi segala larangan-nya.“Itu adalah golongan orang mendapatkan berkah hidup oleh Allah SWT, “ kata Usman.

Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Boltim, Sumardiah Modeong, kepala dinas/badan, Camat Tutuyan, staf ASN, Sangadi se Kecamatan Tutuyan serta masyarakat Desa Tutuyan Bersatu.(adve)

rhul

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*