Fuad Gelar Pertemuan Perdana Dengan Wartawan Boltim

POSTotabuan,BOLTIM-Pasca dilantika sebagai anggota sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Fuad Landjar, gelar pertemuan perdana dengan para wartawan biro Boltim,

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Ketua DPRD, Selasa (17/9/2019), membahas agenda mitra kerja Pers dengan DPRD untuk keterbukaan traransparansi informasi kegiatan DPRD kepada publik.

“Pertemuan ini sengaja saya agendakan dengan wartawan, dimana saya menginginkan mitra kerja yang baik antara media pers dengan DPRD untuk sarana informasi, publikasi kepada masyarakat terkait agenda kegiatan DPRD Boltim, “ ujar Fuad.

Menurutnya, peran media sangat penting, sebagai kontrol sosial, dan sarana informasi kepada masyarakat. “Apa saja kinerja dan agenda dewan, masyarakat perlu tahu, “ katanya.

Sekertaris Dewan Priyamos menambhakan kerja sama wartawan sudah terjalin cukup lama dengan Sekretariat DPRD Boltim baik kerjasama dalam bidang pemberitaan maupun kerjasa dalam bentuk advertorial.

“Kerjasama yang sudah terjalin ini perlu lebih ditingkatkan lagi, namun jika ada yang wartawan sudah lari dari kesepakatan pemberitaan dalam artian nakal, maka tentu kerja tersebut akan kita putuskan, “ tegasnya.

tim

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*