Dukungan Rusmin Maju Pilkada Boltim Terus Mengalir

POSTotabuan.com,BOLTIM-Dukungan kepada Rusmin Mokoagow untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020 terus mengalir.

Dukungan untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Boltim ini disampaikan sejumlah elemen masyarakat kepada sejumlah media Selasa (24/9/2019).

“Dari partai mana saja, ataupun independen yang penting Rusmin pilihan kami di Pilkada Boltim nanti, “ kata warga Kecamatan Nuangan Sadri Mamonto.

Senada dikatakan warga Kecamatan Nuangan lainnya, Wandra Wakulu, kata dia terkait dukungan, sudah bisa dipastikan akan mendukung Rusmin Mokoagow.

‘’Harga diri masyarakat Kecamatan Nuangan adalah putra asli Nuangan, “ ucap Wandra.

Dengan sosok yang sangat bermasyarakat, lanjut Wandra, bisa dipastikan akan mendapat dukungan tak hanya dari keluarga, tapi juga dari masyarakat Kecamatan Nuangan pada umumnya.

“Rusmin orangnya sering berbaur dengan masyarakat. Sehingga itu, jika ditanya masalah dukungan, tentu saja beliau akan mendapatkan respon positif yang kuat dari kalangan masyarakat. Intinya, kami siap mendukung dan memilih jika Papa Wira sapaan akrabnya mencalonkan diri baik Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati, “ tukasnya.

tim

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*