Duel Panas Fiorentina vs Juventus akan Tersaji di Atemio Franchi Minggu Dini Hari

POSTotabuan,SPORT-Pasca istirahat dari kualifikasi piala Eropa 2020, Serie A liga Italia pekan-3 akan kembali akan dimulai.

Tim-tim seperti Inter Milan, Napoli, AC Milan, Atalanta dan AS Roma tentu sudah mempersiapkan misi kemengan untuk meraih tiga poin penuh di pekan ke 3 ini.

Di Artemio Franchi Kota Firenze markasnya Fiorentina akan tersaji duel panas antara Si Ungu Fiorintina versus Bianconeri Juventus pada Minggu(15/9/2019) pukul 3.00 Wita.

Juventus sendiri dalam laga ini dibawah arahan pelatih Maurizio Sarri akan membawa misi kemenangan, setelah meraih enam poin penuh pada dua pertandingan sebeumnya yakni melawan Parma dan Napoli.

Sedangkan Fiorentina selaku tuan rumah dibawah pelataih Vincenzo Montella sudah tentu tidak mau kalah dihadapan publik sendiri, meskipun Federico Chiesa Cs pada dua pertandingan sebelumnya Si Ungu takluk dari Napoli dan Genoa.

Matt Rey salah satu pendukung fanatik Juventus asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengatakan laga Fiorentina vs Juve akan sangat menarik untuk ditonton, namun dia meyakini Bianconeri akan meraih kemenangan.

“Saya yakin Ronaldo dan kawan-kawan akan meraih tiga poin penuh melawan Fiorentina dini hari nanti, “ pungkas Rey.

Dilansir dari detikcom, Fiorentina dan Juventus sudah saling berhadapan di Liga Italia. Hasilnya, Fiorentina 33 kali menang, 50 kali imbang, dan 77 kali menelan kekalahan.

Fiorentina menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan kandang menjamu Juventus di level teratas Liga Italia. Mereka pernah tiga kali kalah beruntun dari Juve pada tahun 1952.

red

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*