DPRD Boltim Akan Gelar Paripurna Penetapan 4 Ranperda

POSTotabuan,BOLTIM-Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Priyamos  mengatakan pada Jum:at, (13/9/2019) DPRD Boltim akan menggelar rapat paripurna dalam rangka penetapan empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

“Ada empat ranperda yang di paripurnakan yakni Ranperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020, Ranperda Pedoman Penamaan Jalan dan Fasilitas Umum, Ranperda Keterban Umum dan Ranperda Penataan Desa, “ kata Priyamos, Kamis, (12/9/2019).

Menurut dia, Ranperda tersebut sudah melalui pembahasan dan pengkajian yang matang, sehingga sampai pada paripurna penetapan oleh DPRD.

Dia pun mengapresiasi semangat anggota DPRD lama atas kinerja mereka selama ini. Meskipun sudah di masa akhir periode mereka tetap mengedepankan kebutuhan masayarakat Boltim.

“Saya bersama semua bagian dan staf di Setwan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik sehingga pengesahan Ranperda tahun anggaran 2020 bisa di laksanakan tepat waktu, “ ungkapnya.

Sebelumnya, pada paripurna penyampaian nota keuangan RAPBD 2020. Bupati Boltim Sehan Landjar, jugu menyampaikan apresiasi kepada DPRD periode 2014-2019.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada 20 Aleg Boltim, dimana kita mengetahui bersama bahwa, meski tinggal beberapa hari kedepan, tepatnya tanggal 16 September 2019, itu akan ada pelantikan anggota DPRD yang baru, namun meraka 20 Aleg Boltim yang lama masih bisa membahas enam ranperda. Mereka bekerja sangat luar biasa, “ kata Sehan.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*