Ayah Bupati, Anak Ketua DPRD, Eksekutif dan Legislatif Boltim Makin Harmonis

POSTotabuan,BOLTIM-Program Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam segala bidang namaknya akan berjalan semakin mulus seperti mengikuti jalan tol di tahun 2020 mendatang.

Pasalnya, 20 anggota DPRD Boltim yang baru saja dilantik, ketuanya Fuad Landjar yang tak lain adalah anak Bupati Boltim, Sehan Landjar.

Dengan demikian, keharmonisan dan hubungan kerja antara pihak Eksekutif dan Legislatif, akan terjaga.

Pemandangan itu pun nampak terlihat ketika 20 anggota DPRD Boltim dibawah pimpinan Fuad Landjar menyambangi kantor Bupati Boltim, Rabu (18/9/2019.

Kedua pihak ini duduk satu meja sekaligus menggelar rapat bersama. Pokok dan tujuan agenda ini tidak lain untuk menjaga serta meningkatkan hubungan kerjasama maupun keharmonisan antara keduanya. Selain itu, rapat ini juga membahas beberapa program yang menjadi tanggung jawab bersama, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Boltim.

Bupati mengapresiasi semua saran dan masukan yang disampaikan oleh para anggota DPRD. Menurut Bupati, semua hal yang disampaikan pada rapat tersebut bernilai positif.

“Saya sepakat terkait usulan yang disampaikan oleh saudaraku para anggota dewan, “ ucap Sehan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Priyamos, membenarkan adanya kunjungan 20 anggota legislative Boltim. Diterangkannya, inti dari kunjungan 20 anggota dewan ini selain silaturahmi dan membangun keharmonisan antara Eksekutif maupun Legislatif, juga membahas beberapa program pembangunan strategis di daerah Boltim.

“Pembahasannya mencakup sektor ekonomi, pembangunan, kesehatan, hingga pengelolaan air bersih rakyat, “ terangnya.

rhul

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*