Upacara Peringatan HUT RI ke 74 di Boltim Berlangsung Khidmat

POSTotabuan.com,BOLTIM-Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI, ke 74 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di lapangan Gogaluman Tutuyan pada Sabtu (17/8/2019) berlangsung khidmat.

Pada upacara ini Bupati Boltim Sehan Landjar bertindak sebagai Inspektur upacara.

Pantauan POSTotabuan,com, upacara bendera berlangsung tertib dan lancar. Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Merah Putih tampak berbaris rapi menuju lapangan upacara.

Prosesi pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan oleh anggota paskibra terlihat sukses.

Bendera Merah Putih berhasil dibentangkan dengan sempurna dan perlahan bergerak naik, seirama dengan tarikan tangan anggota paskibra yang bertugas mengibarkan bendera tersebut.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, Sekertaris daerah Muhammad Assagaf, Ketua dan Wakil Ketua TPPKK Boltim, pimpina satuan kerja, anggota DPRD Boltim, mewakili Kapolres dan Dandim.

Ratusan tamu undangan yang mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kabupaten Boltim ini tampak tertib mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

Pada pukul 17.00 wita dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera. Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit bertindak sebagai Inspektur upacara.(adv)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*