Sehan: Yang Dapat Jabatan Tahu Berterima Kasih

POSTotabuan.com,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Boltim, Jumat (30/8/2019), di lantai tiga kantor Bupati Boltim.

Dalam pelantikan tersebut, ada beberapa pejabat yang bergeser dari jabatan lama ke yang baru, ada juga yang naik jabatan.

Dalam sambutannya, Sehan mengatakan, pergeseran dalam jabatan pemerintahan adalah hal yang biasa.

Dia menegaskan bahawa jabatan adalah kepercayaan yang diberi pimpinan, dan yang diberikan jabatan harus melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Ini adalah kepercayaan dari kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Sebagai abdi negara, setiap tugas yang diemban itu mutlak harus dilaksankan sepenuh hati, “ ujarnya.

Bahkan kata dia, bahwa jabatan yang dia dapat bersama Wakil Bupati itu berdarah-darah.

“Jabatan yang kami dapat, itu dengan tenaga dan pikiran, sehingga yang dipercayakan menduduki jabatan tersebut harus loyal dan tentu harus tahu berterima kasih. Jangan cuma mau enaknya saja, “ katanya.

Dia pun mengingatkan yang diberikan jabatan akan dilihat kinerja dalam satu bulan kedepan, jika tidak berinovasi, maka akan ada pergeseran kembali.

“Kita lihat kinerja dalam satu bulan kedepan, jika bagus akan naik posisi. Begitu juga dengan pejabat senior, kalau monoton terus, bisa saja tergeser oleh yang muda. Karena kita butuh yang energik dan inovatif, “ tegasnya.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*