Sehan Tegaskan Rolling Jabatan Segera Dilakukan

POSTotabuan.com, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar menegaskan bahwa rolling jabatan kepala dinas/badan dilingkungan Pemkab Boltim segera dilakukan.

Hal ini disampaikannya pada rapat paripurna pembahasan Anggaran Perubahan atau APBDP tahun 2019 di kantor DPRD Boltim, Kamis (8/8/19).

Menurut dia, pergantian jabatan ini dilakukan karena ketidakmampuan para kepala dinas/badan dalam melaksanakan tugas terutama menyelesaikan Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) yang diminta oleh anggota DPRD dalam pembahasan lebih lanjut.

“Jika sampai besok ada pimpinan SKPD tidak memasukan RKAP, pasti saya ganti. Dan ini sudah waktunya untuk pergantian jabatan pimpinan satuan kerja, “ tegasnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Robi Mamonto mengatakan untuk rolling pejabat di organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Boltim sudah pasti.

Waktu pelaksanaan rolling kata dia, tinggalmenunggu perintah Bupati Boltim Sehan Landjar. “Nama-nama daftar rolling sudah ada, jadi tinggal menunggu perintah user, “ katanya.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*