Milad ke 60, Assagaf Meneteskak air Mata Ucapkan ini Kepada Wartawan

POSTotabuan.com,BOLTIM-Sekertaris daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar syukuran secara sederhana di Milad atau ulang tahun-nya yang ke 60, di rumah kediamannya Perum Kharisma Paret, Kecamatan Kotabunan, Selasa (13/8/2019).

Hadir dalam syukuran tersebut, Bupati Boltim Sehan Landjar, pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) para Camat, Sanagdi serta para abdi sipil negara (ASN) dilingkungan Pemkab Boltim.

Pada kesempatan itu Assagaf mengungkapkan kepada para wartawan dia merasa bersyukur diberikan Allah SWT kesempatan mengabdi sebagai pegawai hingga usia pensiun.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam komunikasi saya selama ini kepada rekan-rekan, “ ungkapnya.

Dia mengatakan, dirinya belum mengetahui siapa nama yang akan menjadi sekda baru nantinya. Itu tergantung pak bupati. Tapi menurutnya, sekda ke depan harus lebih baik dari dirinya. Sebab sekda merupakan jabatan dengan segudang pekerjaan.

“Saya harap, sekda yang baru bekerja baik, bekerja keras, serta siapkan fisik dan mental sebagai koordinator SKPD dan administrator. “ Yang jelas sekda itu harus bisa mendukung visi misi pimpinan, “ ujarnya.

Tak lupa juga dia berpesan kepada wartawan agar menjaga Kabupaten Boltim, sebab siapa lagi kalau bukan watawan yang jadi ujung tombak pembangunan di daerah ini.

“Saya titip Boltim kepada kalian adik-adik wartawan, jika saya pensiun nanti, “ ucapnya dengan meneteskan air mata.

Faruk langaru  

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*