Muhammad Assagaf
Muhammad Assagaf

Jelang Purna Tugas, Assagaf Undang Wartawan Liburan di Chimoki

POSTotabuan,com,BOLTIM-Menjelang purna tugas per 1 September 2019, sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhammad Assagaf mengundang wartawan Boltim untuk berlibur di Pantai Chimoki, Desa Jiko, Kecamatan Motongkad. Hal ini disampaikan Assagaf kepada wartawan diruang kerjanya baru-baru ini.

Dia mengatakan sebelum masa jabatannya berakhir, ia berkeinginan liburan bersama wartawan. Pasalnya, selama dia menjabat Sekda Boltim kurang lebih delapan tahun, waktu ngobrol berlama-lama dengan wartawan berlum pernah, sehingga moment ini sangat tepat.

“Tempat dan waktunya saya rencanakan di Pantai Chimoki, tanggal 18 atau 19 Agustus bulan ini. Disini kita santai dan bakar ikan, bagi wartawan yang ingin membawa keluarga istri anak silakan karena ini liburan kita, “ kata dia.

Dia pun berharap, ketika masa jabatan berkahir nanti yang menggantikannya sebagai Sekda dapat menjalankan tugas dengan baik. “Masih ada beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan saya berharap Sekda pengganti dapat menjalankan tugasnya dengan baik, “ harapnya.

Soal maju di pilkada Boltim kata dia masih meihat peluang. Kalau ada peluang pasti maju.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*