Bupati Boltim Lantik Oskar Manoppo Sebagai Pj Sekda

POSTotabuan.com,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, melantik Oskar Manoppo sebagai penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim.

Pelantikan bersamaan dengan serah terima jabatan (Sertjab) dari Sekda lama Muhammad Assagaf kepada Oskar, berlangsung di lantai tiga kantor bupati Boltim, Jumat (30/8/2019).  Usai dilantik Oskar mengungkapkan dirinya akan menjaga amanah yang telah diembankan kepadanya. Sebenarya dia belum siap dengan jabatan ini tapi karena tanggung jawab mau tidak mau harus siap.

“Saya berharap agar teman-teman mendukung saya. Tinggalkan ego, iri hati dan mari kita bekerja sama demi kemajuan Boltim, “ ucapnya.Bupati Boltim Sehan Landjar, pada kesempatan itu mengucapkan selamat bertugas kepada Oskar sebagai Sekda Boltim yang baru.

“Selamat bertugas kepada Penjabat Sekda, semoga dengan dilantik dan di ambil sumpahnya, amanah dalam menjalankan tugas demi percepatan pembangunan Kabupaten Boltim, “ kata Sehan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda lama Muhammad Assagaf atas pengabdian dan tenaga serta pikiranya selama mengabdi di Boltim. Ia memuji pun mantan Sekda Boltim itu karena seorang yang sangat kompeten disegala bidang pekerjaan.“Muhammad Assagaf sebagai penanggung jawab administrasi, mampu menjalankan samua sistem sehingga berjalan lancar. Meski Saya dan Wakil Bupati tidak berada ditempat, namun kepemerintahan tetap mulus berkat beliau, ” ungkapnya.

Sementara Muhammad Assagaf selaku mantan Sekda menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja sama selama ini sehingga apa yang menjadi program berjalan dengan baik.“Sesungguhnya yang bekerja keras adalah semua staf, para Kepala SKPD dan semua yang menjadi bagian dari keluarga besar Pemkab Boltim. Kepada Sekda baru Oskar Manoppo semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. Terima kasih sekali lagi atas dukungannya. Terima kasih kepada Pak Bupati  dan Wakil Bupati atas kepercayaan dan kerja bersama selama ini. Mohon maaf untuk segala khilaf. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ” ucapnya mengakhiri sambutan.(adve)

rhul

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*