Alken Ramaikan Pantai Tanjung Kotabunan Dengan Jet Ski

POSTotabuan.com,BOLTIM-Pantai tanjung Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, pada HUT RI ke 74 , Sabtu (17/8/2019) jadi pemandangan menarik warga setempat. Pasalnya, salah satu pengusaha tambang di Kabupaten Boltim, M Ali Djindan alias Alken, turut meramaikan HUT RI dengan bermain Jet ski.

Pantauan POSTotabuan.com, enam buah Jet ski memilik Alken menjajal keindahan Pantai Kotabunan. Hal ini pun mengundang perhatian para pengunjung di sekitar pantai tersebut.

Alken mengungkapkan ia sengaja membawa Jet ski ke pantai Kotabunan bertujuan untuk mendorong aktifitas wisata pantai di Boltim.

“Wisata pantai itu harus didukung dengan aktivitas wisata seperti Jet ski, itu akan menambah daya tarik tersendiri. Sehingga orang berkunjung ke pantai tidak hanya melihat pantai, “ katanya.

Ia pun mengajak masyarakat Boltim, khususnya para pengusaha agar meramaikan aktifitas wisata di pantai. Ini adalah langkah-langkah kecil tapi akan cukup membantu untuk kemajuan pariwisata Kabupaten Boltim.

Ia juga mengagumi keindahan pasir putih Pulau Nenas. Saat menajajal pantai Kotabunan ia kaget saat melihat pasir putih di pulau itu yang menurutnya sangat indah.

“Saya sudah lihat pantai chimoki dan tanjung silar, tapi yang lebih indah saya lihat pulau nenas. Ini perlu dipromosikan, “ ungkapnya.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*