Pemkab Boltim Matangkan Persiapan Peringatan HUT ke-11

POSTotabuan.com,BOLTIM-Tanggal 21 Juli 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama seluruh elemen masyarakat akan memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Boltim yang ke 11.

Untuk memantapkan persiapan kegiatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Muhammad Assagaf melaksanakan rapat membahas rencana kegiatan di ruang rapat Sekretaris daerah, Selasa (16/7/19).

Sekda mengatakan peringatan HUT ini untuk mengenang, menghargai dan mengambil makna sejarah berdirinya Kabupaten Boltim. “Kita jadikan sebagai sebuah momen untuk lebih memajukan daerah. Ini bentuk terima kasih kita terhadap para pejuang pemekaran Boltim sebelas tahun yang lalu, “ kata Assagaf.

Assagaf memaparkan secara panjang lebar mengenai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dan susunan kepanitiaan. “Kita juga akan mewajibkan peserta apel untuk memakai pakaian adat khas Mongondow, “ katanya.

Sementara pihak Kepolisian Polse Urban Kotabunan menyampaikan siap mendukung seluruh rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Boltim ke-11

“Anggota kami siap memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di setiap titik kegiatan, “ kata Kpolsek Urban Kotabunan, Suparno.

Pantauan POSTotabuan.com, menjelang HUT Boltim tahun ini, persiapan secara matang telah dlalukan oleh pihak panitia. Terlihat, sepajang jalan menujuh kantor Bupati Boltim telah dipasang umbul-umbul warna merah putih.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*