Oskar Manoppo Tegas Nyatakan Maju Pilkada Boltim

POSTotabuan.com, BOLTIM-Isu berkembang  nama Oskar Manoppo bakalan tidak akan maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020, terjawab sudah.

Kamis (25/7/19) bertempat di salah satu rumh keluarganya di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Kepala Badan Pengelolaa Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Boltim ini akhirnya menyatakan dengan tegas siap maju bertarung di pilkada Boltim periode 2020 dikarenakan atas dukungan dari masyakat Boltim sendiri.

“Saya mendapat dukungan masyarakat, makanya saya nyatakan siap maju bertarung di pilkada Boltim. Niat baik ini juga sudah mendapat persetujuan dari pak bupati. Dia (bupati,red) mengizinkan saya bersosialisasi, “ kata Oskar dirumah pendukungnya di Desa Togid, Kamis (25/7/19).

Lanjut dia, karena pekerjaannya melekat sebagai pegawai negeri sipil dia pun siap mundur sebagai konsekuensi untuk menjadi orang nomor satu untuk menggantikan Sehan Landjar yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari 2021. “Ini konsekuensi untuk maju di pilkada. Jika sudah mendaftar sebagai calon bupati saya siap mundur dari posisi PNS, “ ujarnya.

Dia mengatakan, sebagai abdi negara yang sudah puluh tahun, mengenal potensi sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Sehingga ini menjadi dasar untuk menata lebih baik daerah ini selama lima tahun mendatang jika dirinya diamanatkan menjadi bupati.

Semetara untuk kendaraan atau partai politik, dia sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pengurus partai politik. “Komunikasi dengan partai politik sudah dilakukan, tetapi kalaupun tidak ada partai yang menjadi perahunya nanti, dia akan maju lewat independen, “ tukasnya.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*