Sjukri Tawil (ist)
Sjukri Tawil (ist)

DLH Boltim Buka Lowongan PHL, Ini Syaratnya

POSTotbuan.com,BOLTIM-Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sjukri Tawil mengatakan DLH Boltim tengah membuka lowongan pekerja harian lepas (PHL) untuk petugas kebersihan jalan dan taman.

“Ada beberapa pegawai harian lepas yang kami butuh, yakni petugas kebersihan jalan, sopir kendaraan pengangkut sampah dan petugas operasional TPS atau bank sampah, “ kata Sjukri, Senin (8/7/19).

Dia menjelaskan syarat wajib yang harus dipenuhi oleh calon PHL, warga negara indonsia, berdomisili di Kabupaten Boltim, sehat jasmani dan rohani, tidak menuntut untuk di angkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS), usia maksimum 40 tahun, berelakuan baik dan mampu mengemudian truk dan kendaraan roda tiga. “Syarat ini harus di penuhi oleh calon pelamar jika ingin bergabung dengan DLH Boltim, “ jelasnya.

Sementara untuk sayarat administrasi, pelamar memasukan surat lamaran yang ditujukan kepada kepala Dinas DLH Boltim, foto kopi kartu tanda penduduk atau KTP, surat keterangan berkelakuan baik dari sangadi atau kepala desa setempat, foto kopi surat izin mengemudi (SIM) A dan SIM C khusus pelamar sopir dan surat tidak menuntut untuk di angkat menjadi pegawai negeri sipil. “Ketika akan masukan lamaran, persayaratan ini harus dilengkapi, “ terangnya.

Lanjut Sjukri, bagi warga Boltim yang punya keinginan atau tertarik dengan lowongan PHL yang ditawarkan oleh DLH, silakan masukan lamaran sesuai dengan kriteria yang ada. “Kami butuh sedikitnya 6 orang untuk beberapa posisi tersebut. Surat lamaran dimasukan ke Dinas Lingkungan Hidup setiap hari kerja Senin sampai Jumat, “ kata dia.

rhul

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*