Dispora Boltim Matangkan Pasukan Paskibraka

POSTotabuan.com, BOLTIM-Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), matangkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka), yang akan mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih, dilapangan Pondabo, pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), ke- 74 tahun, tanggal 17 Agustus tahun 2019.

Kepala Dispora Boltim, Saprudin Mokoagow  mengatakan, tahapan semua sudah dilakukan mulai dari seleksi. Dan pekan depan mereka akan di karantina. “Selama menjalani karantina, seluruh personil paskibra menerima pelatihan bersifat fisik serta pembekalan mental. Mereka dilatih kepolisian dan TNI serta beberapa purna paskibra, “ kata Saprudin, Rabu (17/7/19).

Dia berharap selama menjalani masa karantina, peserta dapat persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga kesehatan, jaga konsentrasi dan bangun kekompakan satu sama lain.

“Pesan Bupati Sehan Landjar, sebelumnya bahwah tugas sebagai pengibar bendera adalah misi mulia, dan merupakan sebuah kehormatan, dimana orang yang diberikan tugas tersebut telah diberi kepercayaan yang begitu tinggi, sehingga diharapkan tugas penting tersebut dapat dilaksanakan sebaik mungkin, “ harapnya.

tim

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*