Disnakertrans Sinergikan Program Dengan Visi Misi Bupati  

POSTotabuan.com, BOLTIM-Guna mensinergikan program Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaertrans) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan visi misi Bupati Boltim Sehan Landajr dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, yakni Kabupaten Boltim berdaya saing, Disnakertrans Boltim akan melaksanakan pelatihan kerja kepada kelompok usaha.

“Proposal kelompok usaha ini sudah masuk, jadi kita akan laksanaan pelatihan untuk mereka, “ kata Kepala Disnaketrans Boltim Irwan Kiay Demak melalui Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja, Wahyuni Lasabuda, Rabu (24/7/19).

Selain pelatihan kata dia, kelompok usaha tersebut nantinya akan diberikan juga bantuan alat usaha berupa usaha perbengkelan, pertukangan dan alat pembuat kue sesuia dengan proposal yang mereka usulkan. “Selambat lambatnya bulan Agustus atau September tahun ini, kegiatan sudah kita laksanakan, “ terangnya.

Dia juga mengatkan bagi warga Boltim yang ingin bentuk kelompok usaha, silakan masukan proposal, dengan jumlah kelompok sebanyak sepuluh orang.

“Silakan bentuk kelompok dan masukan proposal, kami masih menerima supaya ketika pelatihan sudah dimulai bisa sama-sama dengan kelompok yang sudah ada, “ kata dia.

“Ada juga pelatihan mengemudi untuk mendapatkan SIM gratis, “ tambahnya.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*