BKPSDM Boltim Siap Gelar Diklat Revolusi Mental ASN

POSTotabuan.com, BOLTIM-Guna mewujudkan Nawacita Presiden Joko Widodo mengenai revolusi mental, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyelenggarakan Pendidikan Latihan (Diklat) bagi abdi sipil negara (ASN) Boltim khusus jabatan eselon III, yakni kepala bagian, sekertaris dinas/badan dan camat.

Kepala BKPSDM Boltim Robi Mamonto melalui Kepala Bidang Diklat, Wenadi Apande mengatakan, kegiatan diklat dilaksanakan di Manado, selama lima hari, mulai tanggal 8 sampai tanggal 12 Juli 2019. “Bupati Boltim Sehan Landjar yang akan membuka kegiatan ini, “ kata Wenadi, Jumat (5/7/19).

Dia menjelasan tujuan diadakannya diklat ini adalah untuk meningkatkan kompetensi aparatur sipil negara dalam melakukan perubahan yang cepat agar terwujudnya ASN yang mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas. “Ini program Presiden Joko Widodo tentang Nawacita, sehingga perlu diterapan kepada abdi sipil negara, “ terannya.

“Melalui revolusi mental kita tingkatkan kompetensi ASN dalam melakukan perubahan yang cepat Agar terwujudnya ASN yang mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas, ” tegasnya.

rhul

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*