Assagaf Tekankan Pengerjaan Infrastruktur harus Sesuai RAB

POSTotabuan.com, BOLTIM-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Muhammad Assagaf menekankan pada setiap kontraktor untuk melaksanakan setiap proyek pembanguan di daerah sesuai dengan Rencana Anggran Biaya (RAB) yang telah ditentukan, dan jangan menyalahi aturan.

“Bagi setiap rekanan atau kontrator yang memenangkan tender pada setiap pekerjaan di daerah ini, baik infrastruktur ataupun rehabilitasi dan rekontruksi, harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan RAB yang ada. Jangan sampai melakukan pekerjaan yang salah, sebab imbasnya dapat merugikan daerah dan sanksinya adalah pidana, “  tegas Assagaf, dihadapan kontraktor, pada kegiatan sosialisasi kredit konstruksi yang dilaksanakan Bank SulutGo Cabang Tutuyan di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Kamis (25/7/19).

Dia mengatakan bahwa setiapkontraktor harus kuasai teknis, jangan nanti ada pemeriksaan baru menyalahkan orang kerja. “Setiap pelaksanaan pekerjaan  dilaksanakan dengan teliti agar tidak menimbulan masalah yakni Tuntutan Ganti Rugi (TGR), “ kata dia.

Pimpinan Cabang Bank SulutGo Tutuyan, Diana Mokoagow mengataan sosialisasi ini digelar dengan tujuan agar pihak kontraktor akan tahu dan paham mekanisme yang ada.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*