4 M Usulan Pembangunan Kantor Dinas Kominfo

POSTotabuan.com,BOLTIM-Keinginan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hamdi Egam, Sekertaris Udel Simbala dan seluruh staf untuk memiliki kantor baru, nampaknya bakal terwujud.

Hamdi mengatakan pembangunan kantor baru untuk Dinas Kominfo sudah dalam perencanaan. Anggarannya kurang lebih sebesar Rp4 miliar. “Kita harapkan tahun 2020 sudah ada pembangunan kantor baru, dan tahun 2021 bisa ditempati, “ kata Hamdi Jumat (5/7/19).

Lanjut dia, selain pembangunan gendung kantor, fasilitas juga akan disediakan, termasuk fasilitas untuk ruangan media center. “Pelayanan publik harus maksimal tentu harus didukung dengan fasilitas yang memadai, “ katanya.

Dia mengataan, Dinas Kominfo memang perlu ada gedung baru, pasalnya, kantor yang ada saat ini masih gedung sewaan. Disamping itu juga, keberadaan ruangan kantor yang ada dinilai tak layak. Seperti ruangan media center, itu sempit, saat akan ada rapat antara Dinas Kominfo dengan wartawan, ruangan ini tidak bisa menampung banyaknya wartawan biro Boltim yang jumlahnya sekitar dua puluh lebih, sehigga perlu ada pembangunan gedung yang baru.

“Kita upayakan 2020 pembangunan sudah action,  “ tukasnya.

rhul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*