Sekda Lepas Peserta Lari Maraton

POSTotabuan.com, BOLTIM-Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Muhammad Assagaf melepas peserta lomba lari marathon yang di gelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim Kamis (27/6/19) di lapangan Kotabunan.

Lari maraton terbagi dua regu. Regu Putri titik star dari lapangan Kotabunan dan titik finish Desa Paret Kecamatan Kotabunan, sedangkan regu Putra star dari lapangan Kotabunan dan titik finish di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan tepatnya depan kantor Dispora Boltim.

Sebelum melepas para peserta, Sekda memberikan spirit dan motivasi peserta supaya memiliki semangat dalam menggeluti olahraga atletik.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang berkelanjutan untuk mendokrak prestasi anak Daerah. Mudah-mudahan kedepannya, atlet-atlet Boltim bisa bersuara dan mengikuti event-event diajang bergengsi di provinsi, pusat maupun Internasional, “ harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dispora Boltim, Saprudin Mokoagow menyatakan, sangat optimis bisa meraih medali emas diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Kita akan ambil bagian di porprov. Untuk peserta kita ambil 6 orang untuk putra, dan 5 untuk putri. Selanjutnya akan bertanding dan mengikuti seleksi lagi di provinsi, “ kata Saprudin.

Menurut dia, dilihat dari skil peserta yang lolos pagi tadi Dispora optimis Boltim bisa raih medali emas.(riel)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*