Pengganti Sangadi Mooat Dilantik

POSTotabuan.com,BOLTIM-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gumalangit, melantik Reivan Tombeng sebagai pengganti Sangadi Desa Mooat, Kecamatan Mooat, Almarhum Rovi Pangalila. Pelantikan tersebut, dilaksanakan di ruang kerja Wabup Selasa, (11/6/19).

Rusdi mengatakan, kepada penjabat Sangadi agar mampu beerkoordinasi dengan seluruh aparat desa terkait pekerjaan didesa. “Tanggung jawab ini tidaklah mudah, setiap mengambil keputusan terkait pekerjaan dan administrasi di desa, harus koordinasi dengan BPD dan aparat desa lainnya, “ kata Rusdi.

Dia mengatakan dengan adanya dana desa yang cukup besar, maka dia meminta kepada sangadi agar dapat kelola dana tersebut dengan baik. “Jika direalisasikan dengan pekerjaan pembangunan harus ada bukti fisik dan jelas administrasinya. Lakukan komunikasi dengan seluruh lintas sektor baik kecamatan, dinas tekhnis dan pemerintah daerah, “ katanya.

Namun menurut Rusdi, yang terpenting dalam desa pelayanan terhadap masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik tanpa memilih kasih, ciptakan pelayanan prima. “Diharapakan, Desa Mooat lebih maju dalam menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan bekerjasama dengan perangkat desa dan bermitra dengan BPD, “ imbuhnya.

Penjabat Sangadi Reivan Tombeng mengatakan sebagai penanggung jawab di desa, dia akan mengontrol pengelolaan dana desa. Dan selanjutnya menyatukan masyarakat Mooat karna sudah ada yang terkotak kotak, dan untuk selanjutnya mempersiapkan pemilihan sangadi.

Faruk Langaru

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*