Assagaf: Setelah Purna Tugas dia Tetap Berada di Boltim

POSTotabuan.com,BOLTIM-Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongonow Timur (Boltim) Muhammad Assagaf mengungkapan bahwa dia tetap akan berada di Boltim, meskipun sudah pensiun.

“Pada tanggal 1 September 2019 saya akan purna tugas atau mengakhir masa tugas sebagai abdi negara, namun saya tetap akan berada di Boltim, “ ungkapnya, pada rapat paripurna DPRD Boltim dalam rangka penetapan Ranperda pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2018, Selasa (18/6/19).

Dia juga mengucapkan terima kasih  selama delapan tahun hubungan bersama dengan para PNS, anggota DPRD Boltim selalu terjalin baik. “Terima kasih kepada para asisten, kepala dinas/badan, ASN, para Camat, Sangadi dan anggota DPRD yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik. Saya meminta maaf dan mohon pamit, “ ucapnya.

“Ini mungkin rapat paripurna terakhir saya sebagai Sekda, “ katanya.

Sementara menurut sejumlah PNS, bahwa setelah Sekda purna tugas dan akan menetap sebagai warga Boltim kemungkinan beliau akan maju di Pilkada Boltim 2020. “Sebagai warga negara Indonsia semua punya hak untuk maju, baik sebagai calon Bupati/Walikota ataupun Gubernur, “ kata para PNS yang meminta nama mereka tidak di publis.

Faruk Langaru  

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*