ist
ist

Pemkab Boltim Gelar Bazar Ramadan

POSTotabuan.com, BOLTIM—Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Disperindag Koperasi dan UMKM bekerja sama dengan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow melaksanakan bazar ramadan.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Boltim Hamdi Egam mengatakan, bazar ramadan untuk menjaga ketersediaan kebutuhan sembako untuk warga dengan harga yang terjangkau. “Operasi pasar murah bertujuan menetralisasi harga sembako di pasaran khususnya di wilayah Boltim pada bulan suci ramadan tahun 1440 hijriyah ini, ” kata Hamdi, Senin (13/5/19).

Ditempat terpisah Kepala Disperindagkop UKM Ramlah Mokodompis juga mengatakan, pasar murah merupakan upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok warga menjelang ramadhan, Idul Fitri juga hari Natal.

“Lewat pasar murah ini, warga bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Hanya membeli paket kupon seharga Rp 80.000 masyarakat bisa langsung membawa satu paket, yang sebenarnya harga jualan di warung dan toko Rp 100.000 lebih, kami hanya jual seharga Rp 80.000 kemasyarakat, jadi ada potongan kurang lebih Rp 34.000 dalam satu paket, kata Ramlah.(riel)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*