Gubernur Sulut Rencanakan Safari Ramadan di Masjid Annur Bulawan Satu

POSTotabuan.com, BOLTIM-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bersama rombongan Pemprov Sulut berencana datang di Bolaang Mongondow Tmur (Boltim)  dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan 1440 hijriah. Hal ini dikatakan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pemkab Boltim, Nurtini Modeong, Selasa (14/5/19).

Nurtini mengatakan, jadwal pasti kapan Gubernur akan datang belum ada, namun dari Biro Kesra Pemprov Sulut sudah memberikan sinyal bahwa pak Olly akan melakukan safari ramadhan di Boltim, dan masjid yang akan didatangi katanya masjid An’nur Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan.

“Kalau tahun lalu Gubernur safari ramadan di masjid Nurjanah Tutuyan, tahun ini sesuai agenda dari di Biro Kesra katanya di masjid An’nur Bulawan Satu. Ini baru sinyal, tapi kita harapkan Gubernur bisa datang di Boltim, “ kata Nurtini.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Boltim, Hamdi Egam menyambut baik jika Gubernur pak Olly bisa datang di Boltim. “Kalau Gubernur datang di Boltim dalam rangkaian safari ramadhan, maka itu kesempatan pemerintah dan masyarakat Boltim menyampaikan kebutuhan baik infrastruktur maupun pembangunan yang ada di Boltim, “ kata Hamdi.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*