Dinsos Gelar Pasar Murah

BOLITM– Menghadapi bulan suci Ramadhan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menggelar pasar murah dan akan bekerja sama dengan Bulog.Demikian dikatakan Kepala Dinas Sosial Rudi Malah.Kata dia. Adapun yang akan dijual berupa paket, nantinya itu dijual dengan harga yang murah.

“Untuk itu, ada beberapa prodak ditawarkan untuk dijual di Pasar murah Ramadhan. Tentu waktunya belum ditentukan, yang jelas itu akan dilaksanakan dan akan berkordinasi dengan PKH karena ini merupakan program PKH,” terangnya, Senin (6/5/19) kemarin diruang kantornya.

Tiga tempat kata Malah akan menjadi lokasi pasar murah yakni,Tutuyan, Tombolikat dan Modayag. Tentunya kegiatan ini tidak dianggarkan akan tetapi kegiatan ini berkaitan misalnya seperti baksos, dan ada juga ada Baksos seperti lansia yaitu, akan membagikan sembako kepada lansia.

“Adapun juga pasar murah Ramadhan targetnya, bukan hanya untuk Masyarakat akan tetapi untuk kepada lansia-lansia. Kalaupun untuk khusus lansia atau ibu-ibu, itu segera diberikan sesuai namanya yang sudah dicatat sekitar,”pungkas (riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*