Dinas Kominfo Apresiasi Kegiatan Wartawan Bagi Bagi Takjil

POSTotabuan.com, BOLTIM-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengapresiasi wartawan Boltim melakukan aksi amal bagi bagi takjil untuk buka puasa yang dilakukan Selasa (21/5/2019) .

Kepala Dinas Kominfo Boltim, Hamdi Egam mengatakan berbagi kepada sesama itu sangat indah, terlebih di bulan Ramadan yang suci ini.

“Saya mengapresiasi akan kegiatan yang digelar teman-teman wartawan biro Boltim. Berbagi itu indah apalagi disaat bulan ramadan dimana kita diuji tentang kesabaran, keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah SWT,” tutur Egam.

Dikatakannya, kesempatan ini  merupakan hal positif dan saling berbagi serta berbuat baik terhadap sesama. Sebab, bulan ramadan adalah kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan, sekecil apapun termasuk membagi takjil bagi orang berpuasa seperti yang telah di lakukan teman-teman wartawan, juga teman-teman yang non muslim ada yang terlibat pada kegiatan tersebut.

“Pahala orang memberi makanan umat yang sedang berpuasa sama dengan pahala orang yang berpuasa. Semoga apa yang telah di lakukan rekan-rekan wartawan dapat bernilai ibadah, Aamiin,” kata Hamdi.

Faruk Langaru

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*